Monday, November 10, 2014

30 FAKTA TENTANG DARAH AB......definitely, this is me... especially the negative ones...hahhahha...#suka banget no.8

30 FAKTA TENTANG DARAH AB
In my opinion, setiap golongan darah itu istimewa. Butttt…berhubung golongan darahku AB, aku jadi pengen share ke temen-temen semua tentang fakta-fakta unik golongan darah AB. Menurut aku, golongan darah AB itu langka, unik, dan complicated..hehe…because i think, i like that 
Let’s check it out :
1. Tipe Darah AB hanya mendominasi sekitar 4% penduduk dunia. Mereka termasuk kaum modern. Tak aneh jika mereka punya pola berpikir yang unik.
2. Tenang dan tidak terlalu haus mencari perhatian sudah menjadi naluri Tipe Darah AB. Mereka senang belajar dari pengalaman orang lain (Aku rasa, aku merasakannya.
3. Salah satu sifat yg sesekali muncul pada Tipe Darah AB adalah kurangnya t.o.l.e.r.a.n.s.i.Mereka perhatian, tapi jg tegas terhadap orang lain.
4. Sebelum belajar, Tipe Darah AB niatnya tidur dulu sebentar biar nanti bisa konsen, entah kenyataannya . . .(haha…kyaknya c kbablasan tidur) ^^
5. AB itu disimbolkan : Mysterious, logic, unpredictable (I like it).
6. Bagi Tipe Darah AB, cuma sebuah pujian tidak akan membuat mereka melayang, tapi di dalam hati – mereka akan sangat mengapresiasi pemberinya.
7. AB : (+) punya banyak impian & keinginan. (-) suka lupa/menyimpang dari realitas.
8. AB : “DISLIKE CROWDED PLACES” And Hampir tidak ada yang tahu kalau Tipe Darah AB sedang marah, kecuali mereka, twitter & TUHAN (hehe…it’s secret)
9. Bukan Tipe Darah AB namanya kalau pikirannya masih sempit. Mereka biasa melihat suatu masalah dengan sudut pandang berbeda, idenya banyak (it’s great).
10. Sifat Tipe Darah AB yang sangat menonjol adalah tenang. Tenang itu bukan berarti pendiam.
11. Si AB memang rendah hati, tapi kadang pelupa akut.
12. Tipe Darah AB senang memiliki teman yang banyak, namun MEREKA LEBIH SUKA MENYENDIRI, terlebih jika sedang memiliki masalah.
13. Tipe Darah AB senang menjaga jarak, tapi bukan lantas individualis. Dalam emosi yang kurang stabil, mereka masih dapat berpikir rasional.
14. Habbit dari Tipe Darah AB: tenang, tidak terlalu suka perintah langsung yang mendikte.
15. Tipe Darah AB merasa ingin lari dari masalah yang sedang dihadapi saat ini, tapi mereka sadar betul bahwa itu hanya menambah masalah baru.
16. Filosofi AB: untuk menjadi yang terbaik, jangan cuma menyamai kemampuan orang-orang hebat, tapi lampaui mereka.
17. Kebanyakan Tipe Darah AB baik hati, banyak teman2 yang sering minta tolong kepada mereka. Tapi mereka sungkan meminta tolong ke teman2nya.
18. Pas lagi jogging di tempat umum, Tipe Darah AB : (“kalau banyak temennya lebih seru nih”)
19. AB termasuk mager juga nih. Olahraga yang cocok untuk diet Tipe Darah ini adalah yoga/pilates sekali seminggu, atau sering2 jogging ringan.
20. Yang paling aji mumpung adalah Tipe Darah AB. Maunya cuma nyicipin, ngga mau makan banyak-banyak, tapi yang dicicip: semuanya.(hahaha…abis deh jadinya..)
21. Oya, Tipe Darah AB memang harus pinter-pinter ngatur waktu, mereka random abis. Pas lagi belajar malah ngantuk, tapi anehnya nile bagus2.
22. Tipe Darah AB yang cool, calm & confidence ˆ⌣ˆTipe Darah AB, kalo lagi marah, senengnya menyendiri.
23. Pasangan dengan Tipe Darah AB kadang kurang sabar. Komunikasi adalah solusi terbaik.
24. Bagi Tipe Darah AB, kata-kata dari orang lain itu hal yang penting. Mereka penyimak yang baik. Mereka selalu mengingatnya. Urusan ngegosipin orang lain, Tipe Darah AB lah yang paling keliatan cool, ga mau peduli. Meski ia merekam semua pembicaraan si A, B & O. (be careful ya klo lagi ngegosip ma gol.AB)^^
25. Tipe Darah AB punya perasaan yang sensitif, di samping itu ia akan selalu berhati-hati sebelum bertindak.
26. Tipe Darah AB : peduli dengan perasaan orang lain itu penting. Gimana kita mau dihargai kalo kita aja tidak menghargai orang lain…(setujuuuuu…)
27. Yang unik adalah Tipe Darah AB, suka ngejawab pertanyaan dengan pertanyaan.
28. AB : mungkin tipe ini dari planet lain, selalu punya cara yg unik, beda dari yg lain. *sadis(hahaha)
29. Dalam situasi genting, Tipe Darah AB mmg menyelesaikannya dgn logis, tetapi ia kadang punya sisi yg selalu berubah & random. unpredicted.
30. Beruntunglah kamu jika berteman dengan Tipe Darah AB. Mereka bisa pegang rahasia dengan baik.
Mungkin, fakta-fakta di atas, gak 100% benar coz bisa dipengaruhi oleh lingkungan di sekitar si individu…but, aku merasa sebagian besar benar. hehehe…
Source: Danang Masih Kecil, 2 September 2014,  https://www.facebook.com/groups/470557726288332/permalink/861541660523268/

No comments:

Post a Comment